Photo Slideshow

  •  Masa Putih Abu Abu = Masa Paling Bahagia Bagi Remaja.. hehehehe ^_^.
  •  yang sebelah kiri namanya Mufardisah Arief ( disa ), kalau yang sebelahnya(yang lebih tinggi) namanya Zahrotuz Zakiyah Ts. (Elsa).
  •  we are together
  •  ini kakak kelas kita yang sudah melepas putih abu-abunya.
  •  indah banget yah
  •  Semangat!!!
  •  Semangat!!!
  •  Semangat!!!
  •  Semangat!!!

Selasa, 12 Maret 2013

FAKTA-FAKTA DI MASA PUTIH ABU-ABU

konon masa Putih abu-abu adalah masa yang menyenangkan , meskipun tak selamanya menyenangkan si J . masa putih abu-abu juga bisa di katergorikan sebagai masa kejayaan.
Di masa ini mulai lebih mengenal banyak teman. Cara bergaul pun sudah mulai berbeda, yang dulu waktu SD-SMP suka ingusan tapi sekarang ingusnya sudah gk keluar lgi , coz ingusnya di tahan, hehehe. dulunya kalo berangkat sekolah tidak pernah sisiran dan tidak memakai wangi-wangian, sekarang berangkat sekolah selalu berdandan rapih dan wangi, gak ketinggalan pula nyisir rambut, sampe-sampe lalat juga tepeleset karena saking licinya dan kemilau rabutnya itu. SILAU MEEN .
Masa ini dimana kita berbagi suka duka bersama teman atau sahabat kita, juga saat ada yang kepergok tidur dikelas waktu pelajaran , juga adapula disaat kita kucing-kucingan dengan guru kita karena tidak mengerjakan tugas .

Heemb, tapi masa itu sudah lewat sobat, sekarang masa putih abu-abu telah jadi kenangan, kangen sama masa itu, rasanya ingin mutar waktu biar bisa kembali kemasa putih abu-abu, Nah untuk mengenang masa-masa putih abu-abu dulu, Dibawah ini beberapa hal yang kayaknya sering dilakukan oleh sobat semua disekolahnya masing-masing. selamat mengenang masa putih abu-abu sobaat  :


   
  1. Dimasa putih abu-abu ini sering mengalami KEGALAUAN.
  2. Kalau malamnya gak ngerjain PR, berangkat sekolahnya pagi-pagi , pengen cari contekan dari temen-temen.
  3. Trus kalau giliran gak ada yang ngasih contekan. Ntar saat tugas di kumpulin alasanya “  saya lupa bu gak bawa buku “ atau “kemaren saya gg masuk skolah bu , jadi gg tau kalau ada PR” . widiii kreatif banget  kalau buat alasan.
  4. Merasa bahagia kalau pelajaran kosong, yaaaa . seisi kelas seperti pasar pada ngobrolin hal ini lah, itulah . pokoknya permen NANO_NANO dah “ rame-rame rasanya !!”  
  5. Tapi rasa bahagia itu bisa hilang disaat guru yang gak kita sukai masuk kelas dan ngisi pelajaran. Rasanya pengen tidur aja. Heem apalagi si guru ngasih tugas dan harus dikumpulin sekarang juga , arrgg >,< BETE PUOL DEH !!
  6. Belajar Cuma kalau waktunya ada ulangan atau ujian aja. Itu pun makai SKS (sistem kebut semalam)
  7. Sebel kalau waktu ulangan temen yg pinter tapi pelit gak mau membantu ngasih jawaban. giliran di kasih jawaban, eee tenyata jawabannya disalah-salahin.
  8. Paling seneng kalau ujian soalnya pilihan ganda kalau udah pol-polan gak tau.
  9. Kalo ada guru telat masuk kelas  santai ajha , tapi giliran guru telat keluar padahal udah bel, ini yang jadi masalah . aksi protes menggema , seperti orang demo ataou tawuran cuy .
  10. Kalau sudah jam-jam terakhir bentar-bentar lihat jam , berharap cepet cepet pulang.
  11. kalau habis liburan lama, waduuu semua pelajaran hilang ( lupa dengan pelajaran)
  12. coret coret bangku/tembok dikelas , apalagi ni yang lagi falling in love, kalau nganggur coret-coret bangku, nulis namanya dengan kekasihya ( naila sanyak dia atau aku cinta kamu atau mungkin I LOVE YOU). Hal itu udah jadi kebiasaan di kelas , hamper seluruh banggu penuh dengan copretan kata hati anak-anak kelas .
  13. Tepung dan telur juga nyasar kesekolahan, tepung dan telur melayang ke anak yang sedang ultah … wiiihhh basah+kotor jadinya .
  14. sering ngupil kalau gi boring
  15. kalau ujian , malamnya buat lembaran kecil tentang pelajaran ujian tersebut, alias KERPEAN J
  16. ujian bukannya ngerjain sendiri ,, eee mala diskusi sama temen ,, heeemm 

Nah kira-kira seperti itulah warna-warni pada masa-masa putih abu-abu . jika ingat masa-masa itu pasti akan ketawa sendiri.. semoga postingan ini dapat mengingatkan akan kenang-kenangan kawan-kawan semua waktu masih SMA dulu.



# Jawara 












Share On:

2 komentar:

Muhammad El Zain mengatakan...

blognya lumayan bagus
di kembangkan lgi

Coretan Si Penulis mengatakan...

ok.. makasih yah.. :)
mhon dukungannya...

Posting Komentar